Kamis, 19 November 2015

Manfaat Dari Daun Sirsak

Manfaat Dari Daun Sirsak - Daun sisrak ini dikenal sebagai antikanker alami karena Dimana menurut penelitian yang sudah dilakukan oleh para ahli, didalam ekstrak daun sirsak tedapat kandungan yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit. Dalam ekstrak daun sirsak terdapat kandungan zat antikanker yang sangat kuat yaitu acetogenins , mempunyai daya kerja 10000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam membunuh serta menghambat pertumbuhan sel kanker, dan daun sirsak bekerja secara selektif yaitu hanya membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda tanpa mengganggu sel sehat dalam tubuh.
http://www.obatobatanalami.com/obat-ambeien/

Dibawah ini adalah beberapa manfaat daun sirsak untuk berbagai penyakit :
  • Mengobati kanker - Daun sirsak memiliki kekuatan 100 kali kemoterapi untuk melawan kanker, Caranya amil 10 lembar daun sirsak yang tua rebuslah dengan 3 gelas air hingga menyisakan 1 gelas minum 2x setiap hari selama 2 minggu. 
  • Mengobati ambeien - Salah satu obat tradsisional untuk mengobati penyakit wasir yaitu dengan daun sirsak, Caranya rebuslah 10 lembar daun sirsak dengan 3 gelas air hingga airnya tersisa hanya satu gelas, Minumlah air rebusan tersebut sekali sehari.
Baja juga : Obat Ambeien
  • Menyembuhkan Asam Urat - Untuk mengobati asam urat bisa menggunakan dengan kandungan daun sirsak, Caranya rebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua namun masih berwarna hijau dengan air sebanyak 1 gelas sampai mendidih kemudian setelah hangat minum ramuan ini 2x sehari.
  • Obat batuk ringan - Siapkan 7 lembar daun sirsak muda remas dan tampung airnya, minum setiap pagi sebelum menyantap apapun.
  • Menghilangkan kutu rambut - Rebus beberapa lembar daun sirsak yang sudah tua lalu air hasil rebusannya digunakan untuk keramas lakukan secara teratur.
  • Mengobati Asma dan sesak nafas - Siapkan 7 daun sirsak yang dibuat sarang oleh semut-semut rang-rang kemudian remas dan tampung airnya hingga mencapai kurang lebih setengah gelas minum tiap pagi sampai penyakit anda sembuh.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh -  Caranya ambil 4 sampai 5 lembar daun sirsak lalu rebis dengan 4 gelas air hingga airnya sampai 1 gelas lalu kemudian minum rebusan tersebut setiap hari. Obat Ambeien
  • Mengobati sakit pinggang -  Caranya sediakan 20 lembar daun sirsak kemudian direbus dengan menggunakan 5 gelas hingga tinggal 3 gelas serta minum 1x sehari 3/4 gelas.
    Mengatasi tekanan darah tinggi - Untuk menurunkan tekanan darah tinggi anda bisa meminum air rebusan daun sirsak setiap hari.
  • Mengobati eksim dan rematik - Remukan beberapa lembar daun sirsak sampai halus dan letakan atau tempelkan di bgaian yang sakit sampai tidak terasa sakit lagi biasanya harus dilakukan hingga beberapa hari.
  • Mengobati bisul - Ambil beberapa daun sirsak yang masih muda sebanyak 5 sampai 10 lembar lalu tempelkan di tempat yang terkena bisul sampai bisul tersebut mengering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar